Minggu, 18 Januari 2009

hari nyebelin

ihh ya Allah najis banget dah gua sama kaka gw, mentang2 lagi hamil gw di beda2in banget dah
apa2 kaka gw apa2 kaka gw... ihhhhh najis dahhhh
terus apa2 gw yang diomelin, minta apa2 kaka gw yang di beliin gw engga.
terus kalo gw protes bunda gw bilang
" Ade ngalah dikit kek sama kakanya"
terus kalo gw males ngapa2in bunda gw bilang
" kamu tuh! kerja maleees banget, ga kaya kaka kamu dulu, suruh beresin aja males. ampun deh ade"
ihhh sumpah najis!!!!!
terus kalo gw lagi masak indomie nyokap gw bilang
" dek bikinin buat kakanya lah, masa kamu makan sendirian aja"
ihh jadi emosi banget setiap hari........

kemaren aja kaka gw beli baju hamil, kaka gw di beliin banyak bangeeeeet
pas gw minta bunda gw ngomong gini:
bunda : adek kamu tuh di lemari uadah bejibun bajunya, mau minta apa lagi???
ade : ya ampun bun, dinda cuma mau baju yang gambarnya elmo doang!!!!!
bunda : udah ga! besok2 aja belinya, lagi pengiritan
ade : ah! yaudah lah!
apun pilih kasih bangettt.
gw emosi, ya gw ke gramedia aja sendiri. bunda nyariin bodo amat!

ga berapa lama ayah nelp gw
" dut kamu dimana? ayah lagi di baskin robbins ni??? kamu ke sini ya nduttt!!"
ya akhirnya ke baskin, mana pas sampe baskin ayah gw ngomong gini :
" ndut2 kamu ini ngambek mulu, udah tau kalo ngambek nyarinya susah, ayah tu ampun2 nyariin kamu, dari pada pusing ayah ke baskin aja,, "
kasian juga si ngeliat ayah gw lontang lantung nyariin gw ya gw minta mav aja hehe

ihh pokoknya lagi sebel banget deh sama kaka & bunda gw
ihhhhhh esmosi!!!!!!!
haha

Tidak ada komentar:

BOYS II MEN

BOYS II MEN

Skandar Keynes

Skandar Keynes

Arsip Blog