Kamis, 12 Februari 2009

ulangan ips

jadi kemaren tuh berapa hari yang lalu apa yaaa?? lupa si
nah gw ulangn ips hehehehe
gw tuh belajar gitu "tumben" ehh ternyata soalnya tuh esay semua dan parahnya lagi susah2 semuaa emsomsiii!! hihiihi
nahh kan bu nanik bilang gini " kalian kerjain semua tapi ada 4 soal yang ibu bonusin jadi kalo kamu ngerjain 20 soal dapet 100 dan kalo kamu juga ngerjain 16 soal juga kamu dapet 100"
dalam hati sihh seneng karna ga tau soalnya kea apa??? hehehehe
ehh pas gw liat susahh minta ampuunnn heheheheeh
dan akhirnya juga gw cuma ngerjain 8 soal hehehehe karna terlalu pinter semua yang dah gw pelajarin ilang semuaa kesel guaaa
ya tapii gpp lahh masihh ada remed hehehehehe...
tapi berdoa agar 8 soal yang gue kerjain bener semuaa " GAK MUNGKIN" hahahaha

udh ah capee.. hehe

Tidak ada komentar:

BOYS II MEN

BOYS II MEN

Skandar Keynes

Skandar Keynes

Arsip Blog