Kamis, 19 Maret 2009

ulang tahun kaka. eyaaaaaaa

hari ini jum'at tanggal 20 maret 2009 kaka guee ultahhh huahahahaha...
pengan rasanya nhyeplokin kaka guee sayangnya kaka gue hamil tiba2 hakahakahak.
beberapa hari ini emang gue dan keluarga gue nyuekin kaka gue dan katanya sampe2 dia tuh nangis gitu hahahaha,, sampe2 sang suami takut setengah mati, yaaaa
dan beberapa hari ini juga kaka gue suka minta maaf tibe2 kaya mau mati besok gitu haha
ya gue sebagain adik yang sangat baik hati gue memaafkannyaa hahahha
kaaaaaaaakkkk jangan anggep gue sebagai adik durhakaa, ga ada maksud macem2 kok haha
cuma mau ngerjain doang sumpah hahahaha ( apa ya gue yaa????)
dan karna hari ini lo ulang tahun gue akn nyanyiin lagu buat lo oke
inilah lagunyaa

*

Happy Birthday to you...

you were born in the zoo...

You smell like a monkey...

and you act like one,too..


hahahahhahha bercandaa ya kak. i love you kak huaa hahahaa

Tidak ada komentar:

BOYS II MEN

BOYS II MEN

Skandar Keynes

Skandar Keynes

Arsip Blog