Rabu, 01 April 2009

menyebalkan

jadi gini ya
gue kan baru pulang sekolah gtu ya, nah kebiasaan gue setelah pulang sekolah adalah
nyalahin komputer terus ol, dan biasanya nyokap gue biasa aja
ehhhhhhh tadi nyokap gue langsung marah2 ga jelas
bunda: kamu tuh ngapain si de main komputer mulu, ga cape apa?
gue: lahh? biasanya juga bunda diem aja kalo aku ol!!!
bunda: tapi sekarang bunda jadi risih ni, udah bawa aja komputernya ke kamar!
gue: lah emangnya bisa bun komputer di angkat2 ke kamar, berat bunnn
bunda: ya pokoknya harus bisa pindahin bunda risih ni !
gue: ahh tau lah ah, aku off aja mana bisa coba komputer di gotong2!!
bunda: jangan deh bunda aja yang pindah
beberapa setelah bunda gue keluar kamarnya ehh dia ngomong gni
bunda: kok komputernya belom di angkat?
gue : masya allah!

ga ngerti deh gue nyokap gue kenapa??????????
apa jangan2 kepentok jadinya begitu???????????
jadi bunggung guhhhhheee wahahaha

Tidak ada komentar:

BOYS II MEN

BOYS II MEN

Skandar Keynes

Skandar Keynes

Arsip Blog