Senin, 16 Februari 2009

ya terima apa adanya

hari ini gw ngerasa tersindir banget tapi gapapa lah gw juga ga bakal marah kok sama prang yang nyindir gue pake kata2 "silly"
ya gw emang ce bodoh ya mau di apakan lagi tapi kalo ada yang mau bantu gw jadi pinter gpp juga
dan kalo emang ada yang ga suka sama gue bilang aja langsung
ga usah caranya pake ngomong belakang
dan kalo emang ga suka temenan sama gue yaa ga usah segala "ekkting"
gw ga marah sama sekali sama orang yang nyindir gue cuma orang kalo udh sakit hati bisa berbuat macem2 gue ga mau aja itu terjadi di lo.
dan terus terang sakit hati sumpah. sakittttt hehehe (norak dhe gue)
dan lain kali kalo mau nyindi gue aturan yang lebih pedes lagi, jadi ga nyape2 in hati

udh ahh nanti malah emosi lagi gue!
ohh ya gue tau kok kalo kalian nyindir gue gara2 tau isi iDescribe gue yang ada di fb
tks ya atas sindirannya.

Tidak ada komentar:

BOYS II MEN

BOYS II MEN

Skandar Keynes

Skandar Keynes

Arsip Blog