Senin, 29 Juni 2009

Michael Jackson sang king of pop

LOS ANGELES - Hasil autopsi terhadap jasad Michael Jackson bocor ke publik. Terkuak, jenazah King of Pop itu tidak sempurna. Tulang rusuknya patah dan kepalanya botak.

Pangkal paha, paha, dan bahu Jacko terdapat luka bekas jarum yang diduga akibat suntikan obat penghilang sakit. Obat disuntikkan tiga kali sehari selama bertahun-tahun. Demikian dilansir The Sun, Senin (29/6/2009).

Selain bekas suntikan, di sekujur tubuhnya ditemukan luka akibat operasi. Setidaknya ada 13 bekas luka operasi. Empat suntikan juga ditemukan di dekat jantung. Suntikan tersebut dilakukan untuk membuat jantung Jacko berdetak lagi. Nahas, satu dari suntikan tersebut meleset dan mengenai tulang rusuk.

Tulang rusuk Jacko pun ditemukan dalam kondisi patah. Diduga patahnya tulang rusuk terjadi saat petugas paramedis memberikan pertolongan pertama.

Saat meninggal, tubuh penyanyi kelahiran 1958 itu sangat kurus. Dengan tinggi badan 177 cm, berat badannya hanya 51 kg.

Tidak heran Jacko sekurus itu. Dia hanya makan sekali dalam sehari. Hasil autopsi memperkuat hal itu. Perutnya kosong tanpa makanan. Isinya hanya pil yang diminum sebelum jantungnya berhenti berdetak.

Jika selama ini Jacko tampil dengan rambut hitam lebat, rupanya itu cuma wig. Di balik rambut palsu, penyanyi yang mengubah warna kulitnya itu nyaris botak.

Perihal suntikan di dekat jantung mantan suami Lisa Marie Presley tersebut, dokter pribadi Jacko, Dr Conrad Murray, diduga menyuntikkan Demerol. Obat itu semacam morfin untuk menghilangkan rasa sakit.

parah bangett yaa, padahal dugaannya meninggal gara2 jantung, tapi ternyata lebih parah

ini juga perubahan muka Micheal jackson :


dan beberapa kali pula Micheal jackson merubah dirinya, dari yang hitam menjadi putih, dari yang hidungnya tidak mancung menjadi mancung. dan oleh karna itu juga banyak yang memberitakan, bahwa jacko menderita kanker kulis, atau kulit jacko terkena virus yang membahayakan.

adapun pesan terakhir dari Micheal yaitu :

"This Is It. Saya hanya ingin katakan bahwa konser itu akan menjadi penampilan terakhir saya," kata Jacko saat konferensi pers 5 Maret 2009 lalu, terkait konsernya di London pada Juli 2009. "Saya akan bawakan lagu-lagu yang ingin didengar para penggemar. Ini konser terakhir saya, sampai jumpa di bulan Juli." tapi belum mulai konser tersebut jacko sudah meninggal.

"good bye" KING OF POP .


1 komentar:

Unknown mengatakan...

Aku juga ngefans ma Jcacko. blum ada penyanyi yg bs ngalahin aksi panggung Jacko...

Slmat jalan jacko!!!

mampir ke blog aku juga yach!!

BOYS II MEN

BOYS II MEN

Skandar Keynes

Skandar Keynes

Arsip Blog