Kamis, 06 Agustus 2009

sakit

jadi gini kan sekitar jam 5 an apa jam berapa gtu gue kan mau salat, nah selesai solat gue mau mandi tapi kok perut gue sakit2 gtu ya? tapi yaudah gue biarin ajaa.
selesai mandi perut gue makin melilit udh mau nagis gue ngerasainnya, tapi gue masih diemin aja
kali emang sakit perut biasa.
udh selesai ganti baju gue keluarlah dari kamar gue itu. pas keluar kamar gue mau m*n*ah gtu (maaf jorok) dan keluarlah itu! perut gua pun makin sakit!
akhirnya gue tidak di perboleh kan sekolah, nalong banget kan!
ya sebagai anak yang nurut kepada orang tua gue ga sekolah, tapi akhirnya jadi gini BOSAANN ga tau mau ngapain???
mana ternyata ayah, bunda pada pergi ke bogor dan gue di tinggal sama kakak gue yang lagi hamil! pusing ga sih!!!! mana BAWEL bangett hueeehehehe!!
ya udah lah terima nasib, !@#$%^&*()_+|

Tidak ada komentar:

BOYS II MEN

BOYS II MEN

Skandar Keynes

Skandar Keynes

Arsip Blog